Warung Bebas

Selasa, 02 Oktober 2012

Lowongan BUMN Indonesia Power Oktober 2012 untuk Tingkat SMK & D1

Lowongan BUMN Indonesia Power Oktober 2012 untuk Tingkat SMK & D1

Lowongan BUMN Indonesia Power Oktober 2012 untuk Tingkat SMK & D1. Pengumuman Rekrutmen & Seleksi Calon Pegawai Tingkat SMK & D1 pada Lingkungan Kerja PT. Indonesia Power Periode 2012.

BUMN Indonesia Power adalah sebuah institusi milik pemerintah Republik Indonesia yang berkecimpung pada sektor ketenagalistrikan nasional di Indonesia. Saat ini, perusahaan membuka program rekrutmen tenaga kerja dengan keterangan selengkapnya di bawah ini.

Lowongan Kerja Indonesia Power untuk Lulusan Sekolah Menengah Kejuruan atau Diploma I (D1)

Bidang Kerja yang Tersedia : Teknik Mesin, Listrik, Elektronika, Kimia dan Sipil yang berdedikasi untuk mengisi posisi sebagai Teknisi Pemeliharaan, Operator Pembangkit serta Bidang Teknik lainnya.

Kualifikasi Pelamar yang Dibutuhkan :
  1. Pria dan lajang
  2. Umur maks. 21 tahun (per 1 Oktober 2012)
  3. Nilai Ijazah untuk tingkat SMK rata-rata 7,5, dengan perincian : Nilai Matematika minimal 7,5, nilai mata pelajaran kejuruan minimal 7,5 dan nilai Bahasa Inggris minimal 7
  4. Nilai IPK untuk tingkat D1 minimal 2,75
  5. Tidak dalam masa menjalani ikatan dinas pada instansi lain
  6. Sehat secara jasmani dan rohani, tidak buta warna, bebas narkoba serta berkelakuan baik 
  7. Siap dialokasikan pada lingkungan kerja PT. Indonesia Power di seluruh wilayah Indonesia dan diharapkan agar tidak akan menuntut pindah tugas
  8. Siap menjalani Pendidikan & Pelatihan Prajabatan yang diselenggarakan PT. Indonesia Power & bersedia melaksanakan Ikatan Kerja selama 5 (lima) tahun semenjak menjalani Diklat Prajabatan
  9. Bersedia untuk tidak menikah selagi mengikuti proses Diklat Prajabatan
Tata Cara Pelamaran Kerja
 
Bagi setiap kandidat yang memenuhi kriteria dan siap untuk melakukan proses registrasi pada Lowongan Indonesia Power 2012 ini, silakan akses melalui tautan ini guna menelusuri informasi selengkapnya mengenai prosedur pelamaran kerjanya.

Catatan : Harap perhatian bahwa proses rekrutmen indonesia power tidak dipungut biaya (GRATIS) dan silakan segera lakukan proses pendaftaran kerja diri Anda hingga paling lambat tanggal 14 Oktober 2012.

0 komentar em “Lowongan BUMN Indonesia Power Oktober 2012 untuk Tingkat SMK & D1”

Posting Komentar