Warung Bebas

Senin, 29 Oktober 2012

Lowongan Chevron November 2012 untuk Posisi HR Specialist

Lowongan Chevron November 2012 untuk Posisi HR Specialist

Lowongan Chevron November 2012 untuk Posisi HR Specialist. Chevron Indonesia yang merupakan bagian dari Chevron Corporation, yaitu sebuah perusahaan energi terbesar di dunia yang berpusat di San Ramon, California, Amerika Serikat. Chevron Corporation telah memiliki divisi bisnis yang tersebar pada tak kurang dari 180 negara di dunia dan berfokus pada setiap unsur industri minyak & gas, termasuk proses eksplorasi serta produksi, penyulingan, pemasaran serta transportasi, produksi kimia dan penjualan serta pembangkit tenaga yang fasilitasnya juga tercakup dalam 90 negara di dunia.

Chevron Indonesia Career 2012, peluang besar menanti Anda guna menjawab kesuksesan karir yang besar melalui rekrutmen pada posisi kerja berikut :

HR Specialist/ Counselor
Area Kerja : Riau, Kalimantan Timur & Jakarta
Kriteria :
  • Warga Negara Indonesia
  • Lulusan S1 (lulusan S2 akan menjadi nilai tambah), dalam jurusan Teknik Industri/ Informatika/ Humas/ Psikologi/ Hukum/ Hubungan Internasional/ Manajemen SDM/ Sastra Inggris/ Manajemen Ekonomi & Bisnis/ Komunikasi/ Administrasi Bisnis/ Ilmu Sosial Politik, dengan IPK min. 3,00
  • Berpengetahuan atau berpengalaman dalam masalah SDM/ HR, seperti Rekrutmen, Diklat, Penggajian Karyawan, Kemampuan Berorganisasi, Relasi Bisnis, Strategi Perencanaan & Komunikasi, dsb
  • Bersedia apabila direlokasi pada area kerja Chevron di Kalimantan Timur/ Riau
  • Memiliki jiwa pemimpin dan kemampuan komunikasi dalam bahasa Inggris maupun Indonesia
  • Berminat untuk bekerja dalam berbagai budaya kerja dan organisasi
  • Giat dalam mencari hal-hal baru sebagai proses belajar
  • Bisa membangun hubungan yang efektif dengan orang-orang dengan budaya serta latar belakang berbeda
Pendaftaran diri pada Lowongan Kerja Chevron November 2012 ditutup pada 31 Desember 2012. Silakan lamar posisi kerja yang dimaksud secara online melalui Tautan Ini.

0 komentar em “Lowongan Chevron November 2012 untuk Posisi HR Specialist”

Posting Komentar