Warung Bebas

Rabu, 10 Oktober 2012

Rabobank Indonesia Career Oktober 2012 : Operation Officer Development Program Tingkat S1 untuk Area Jakarta

Rabobank Indonesia Career Oktober 2012 : Operation Officer Development Program Tingkat S1 untuk Area Jakarta

Rabobank Indonesia Career Oktober 2012 : Operation Officer Development Program Tingkat S1 untuk Area Jakarta. Rabobank Indonesia yang merupakan divisi bisnis sektor perbankan dari Rabobank yang menyediakan jasa keuangan melalui penempatan kantor cabang di seluruh dunia dan berkantor pusat di Belanda. 
 
Grup bisnis Rabobank berfokus dalam pembiayaan bahan pangan serta pertanian dan perbankan berkelanjutan. Rabobank merupakan satu-satunya bank swasta di dunia dengan nilai kredit AAA dan menempati rangking 6 dalam kategori "Bank Teraman di Dunia". 

Saat ini, lowongan kerja Rabobank Oktober 2012 diwujudkan melalui program kerja berikut ini : 

Operation Officer Development Program (OODP) - Jakarta
Kriteria :
  • Minimal lulusan S1 segala jurusan dari universitas ternama
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Ber-IPK min. 3,00
  • Memiliki pengalaman kerja 1 hingga 2 tahun pada sektor perbankan atau institusi keuangan akan menjadi keuntungan bagi kandidat bersangkutan
  • Berkemampuan bahasa Inggris lisan dan tulisan secara memadai adalah suatu kewajiban
  • Memiliki kemauan yang kuat dan semangat kerja yang tinggi dalam membangun karir sebagai calon pemimpin masa depan di industri perbankan
  • Siap menampilkan potensi kepemimpinan (leadership) dan kemampuan bekerja sama dalam tim
Untuk melakukan registrasi diri pada lowongan Rabobank melalui OODP, Anda dipersilakan untuk mengirimkan Daftar Riwayat Hidup terbaru melalui email (silakan sertakan juga kode posisi di subyek email) sebelum tanggal penutupan lowongan pada 1 November 2012 ke : hrd_rii@rabobank.com.

0 komentar em “Rabobank Indonesia Career Oktober 2012 : Operation Officer Development Program Tingkat S1 untuk Area Jakarta”

Posting Komentar