Warung Bebas

Kamis, 25 Oktober 2012

Lowongan Akademi Teknik Telkom Purwokerto Oktober 2012 untuk Posisi Dosen Tetap

Lowongan Akademi Teknik Telkom Purwokerto Oktober 2012 untuk Posisi Dosen Tetap

Lowongan Akademi Teknik Telkom Purwokerto Oktober 2012 untuk Posisi Dosen Tetap. Akademi Teknik Telkom (AKATEL) adalah sekolah tinggi teknologi telematika PT. TELKOM Indonesia, yang terletak pada area Purwokerto. AKATEL merupakan Yayasan Sandhykara Putra Telkom (YSPT) yakni suatu yayasan pendidikan yang terkelola oleh Telkom Group.

Melalui kesempatan ini, tersedia peluang kerja AKATELKOM Purwokerto sebagai Dosen Tetap, dengan keterangan lengkap di bawah ini :

  1. Lulusan Strata II bidang Teknik Elektro/ Telekomunikasi/ Informatika (dengan pendidikan S1 pada bidang yang sejalur), dari Program Pasca Sarjana Perguruan Tinggi berakreditasi min. "B" dan IPK min. 3,00
  2. Umur maks. 35 thn (per 31 Oktober 2012)
  3. Tak sedang berprofesi sebagai dosen tetap pada perguruan tinggi lain
  4. Siap untuk penempatan kerja di Purwokerto (Jawa Tengah)
  5. Memiliki dedikasi yang tinggi, kejujuran serta kemampuan mengajar
  6. Tidak pernah terlibat narkoba dan dibuktikan dengan surat keterangan dokter
Akademi Teknik Telkom Purwokerto mengundang Anda yang memenuhi persyaratan di atas agar mengirimkan surat lamaran kerja beserta fotokopi ijazah S1 & S2 yang telah dilegalisir, fotokopi transkrip nilai S1 & S2 yang telah dilegalisir, SKCK, fotokopi KTP serta pas foto ukuran 4x6 berwarna sebanyak 2 lembar lewat pos surat ke :  Ketua YSPT - Jalan. Trunojaya No. 2, Bandung 40115.

0 komentar em “Lowongan Akademi Teknik Telkom Purwokerto Oktober 2012 untuk Posisi Dosen Tetap”

Posting Komentar