Warung Bebas

Rabu, 06 Februari 2013

Lowongan Kerja 2013 PT. Persada Intracom Tingkat SMA

Lowongan Kerja PT. Persada Intracom Februari 2013 Tingkat SMA. Sebagai suatu perusahaan MULTI BISNIS, PT. Persada Intracom menyediakan aktivitas usaha pada sektor perdagangan umum (trading) yang bersifat distributif serta supplier produk elektronik ke seluruh area di pulau Jawa dan juga Sumatera. Perusahaan Persada Intracom sendiri telah berdiri semenjak tahun 2007 dan sampai masa kini sudah mempunyai puluhan pelanggan tetap yang memiliki kepercayaan terhadap pelayanan maupun produk Kami. PT. Persada Intracom pun telah memanfaatkan teknologi IT yang berkemampuan mendukung serta mengintegrasikan proses bisnis beserta sistem informasi. PT. Persada Intracom turut bekerjasama dengan perusahaan elektronik asal Jepang yang dalam proses produksinya menggunakan komponen secara langsung dan diimpor dari China serta Taiwan.

Lowongan Kerja 2013 PT. Persada Intracom Tingkat SMA

Pada kesempatan kali ini, Persada Intracom membuka peluang Lowongan Kerja Februari 2013 melalui kesempatan Lowongan Kerja Distributor untuk calon pegawai setingkat SLTA maupun sederajat (misal : SMK).

Kami mempersilakan agar Anda dapat bergabung dalam perusahaan Persada Intracom lewat alokasi Lowongan Kerja Terbaru 2013 bulan Februari berikut ini :

Posisi LoKer Terbaru yang dibutuhkan :

Kriteria Pelamar : Umur paling tinggi 35 tahun, lulusan paling rendah SMA segala jurusan, terbuka bagi kandidat berpengalaman maupun non pengalaman (Fresh Graduate), memiliki kesehatan jasmani dan rohani yang baik, memiliki motivasi yang tinggi untuk maju

Fasilitas Yang Ditawarkan : Gaji antara 1,7 hingga 3,5 juta Rupiah/ bulan (NEGO), tunjangan uang makan & transportasi, bonus, Jamsostek, status pegawai & jenjang karir yang jelas serta potensial di PT. Persada Intracom

Silakan daftarkan diri Anda pada seleksi Lowongan Kerja 2013 masa Februari di PT. Persada Intracom dengan cara mengalamatkan surat lamaran, daftar riwayat hidup serta fotokopi ijazah akademis Anda kepada :

PT. Persada Intracom
Email : wiena_brando@yahoo.co.id
Informasi Lebih Lanjut : Silakan hubungi Ibu Wiena Brando, SE selaku Manajer HRD  di nomor HP : 0878 8383 7406

Bagi setiap pelamar yang berkualifikasi, nantinya akan diharapkan agar dapat mengikuti proses Walk In Interview, pada hari Senin hingga Jumat, pukul 8 pagi hingga 12 siang, atau pada hari Sabtu, pukul 8 pagi hingga 11.30 siang. Mohon maaf bahwa hanya kandidat yang sesuai dengan persyaratan yang Kami minta yang akan diproses lebih lanjut pada Lowongan Kerja Di Perusahaan Distributor Persada Intracom.

0 komentar em “Lowongan Kerja 2013 PT. Persada Intracom Tingkat SMA”

Posting Komentar