Warung Bebas

Jumat, 07 Desember 2012

Komite Anti Dumping Indonesia Karir Desember 2012 untuk Bidang Akuntansi

Komite Anti Dumping Indonesia Karir Desember 2012 untuk Bidang Akuntansi. Organisasi yang dapat disingkat namanya menjadi KADI ini termasuk dalam struktur kepemerintahan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Komite dibentuk guna menumbuhkan pengertian secara mendalam mengenai aktivitas anti dumping serta penegakan terhadap aksi imbalan di belahan nusantara, yang mana kami berupaya untuk menyajikan instruksi tidak formal untuk semua golongan masyarakat serta pihak-pihak otoritas yang berwenang pada kegiatan trading, supaya tercipta lingkungan internal yang sehat dalam menunjang usaha dan iklim bisnis.

Komite Anti Dumping Indonesia Karir Desember 2012 untuk Bidang Akuntansi

Kami saat ini membutuhkan kandidat untuk mengisi jabatan pada bidang Akuntansi melalui Lowongan Kemendag lewat Komite Anti Dumping Indonesia.

Posisi yang dimaksud pada kesempatan Lowongan Pekerjaan ini adalah :

Investigator - Jakarta
Kriteria :

  1. Telah menyelesaikan pendidikan tingkat Strata I pada jurusan Accounting
  2. Memiliki Indeks Prestasi Kumulatif paling rendah 3,00
  3. Bisa berkomunikasi dalam logat Inggris (verbal) dan mempunyai TOEFL skor paling rendah 500
Silakan alamatkan aplikasi permohonan lamaran kerja secara komplit via pos tertulis ke alamat : Jalan M. I. Ridwan Rais Nomor V, Gd 1 Lantai 9, Jakarta - 10110 (email : kadi@kemendag.go.id). Pengumuman LoKer Kementerian Perdagangan RI melalui KADI berakhir 6 Januari 2013.

0 komentar em “Komite Anti Dumping Indonesia Karir Desember 2012 untuk Bidang Akuntansi”

Posting Komentar