Warung Bebas

Senin, 01 Oktober 2012

Lowongan BUMN Rajawali Nusantara Indonesia Tersedia untuk 2.500 Sarjana di Indonesia

Lowongan BUMN Rajawali Nusantara Indonesia Tersedia untuk 2.500 Sarjana di Indonesia

Lowongan BUMN Rajawali Nusantara Indonesia Tersedia untuk 2.500 Sarjana di Indonesia. Badan Usaha Milik Negara PT. Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) bakal menyediakan penerimaan kerja pada tahun 2013 bagi 2.500 sarjana berbagai jurusan (diutamakan jurusan peternakan dan pertanian) pada seluruh wilayah nusantara, guna diberdayakan untuk melakukan pembinaan terhadap plasma sapi yang dimiliki RNI di pedesaan di Indonesia.
 
Inisiatif pembukaan lowongan RNI dilakukan guna meminimalisir angka pengangguran dan tentunya untuk menyiapkan lapangan pekerjaan yang baru bagi para sarjana yang masih kesulitan untuk memperoleh kesempatan karirnya.

Bagi para kandidat yang nantinya lolos seleksi pada kesempatan karir yang disediakan Rajawali Nusantara Indonesia akan memperoleh insentif per bulan sebesar Rp 1.250.000,-, namun jumlah tersebut belum termasuk dari sapi yang dikelolanya. Adapun jumlah sapi yang dialokasikan tiap tahunnya untuk masing-masing pekerja adalah 10 sapi.

Ditambah lagi, jika pekerja memang terbukti mempunyai performa kerja yang bagus pada
BUMN Rajawali Nusantara Indonesia selama masa kerja 2 tahun, maka pihak RNI bakal memberi opsi menjadi pegawai tetap di RNI secara otomatis.

Sehubungan dengan ketersediaan lowongan kerja RNI (Persero), nantinya tak cuma tingkat sarjana yang bisa berpartisipasi dalam kesempatan kerja ini, namun RNI juga bakal memberdayakan program karir bagi 2.500 pemuda pemudi desa untuk turut membina para plasma sapi pada lokasi tempat peternakan sapi, yakni pada daerah Padang, Subang, Indramayu, Palembang, serta Cirebon.
 
Wacana penyediaan lowongan Rajawali Nusantara Indonesia bagi para sarjana ini tidak hanya karena faktor bisnis semata, namun juga diproyeksikan agar bisa menciptakan peluang berwirausaha, membuka lapangan pekerjaan baru serta ikut menggerakkan roda perekonomian di pedesaan. 

Mari kita tunggu bersama-sama pengumuman resmi lowongan kerja PT. Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) lebih lanjut pada kesempatan mendatang melalui situs LoKerNesiaKu.com.

0 komentar em “Lowongan BUMN Rajawali Nusantara Indonesia Tersedia untuk 2.500 Sarjana di Indonesia”

Posting Komentar